Polres Malinau Upayakan Polisi Tugas di Pelosok Tetap Dapat Vaksin Covid-19

0
27
https://benuanta.co.id/index.php/2021/04/06/polres-malinau-upayakan-polisi-tugas-di-pelosok-tetap-dapat-vaksin-covid-19/35572/21/37/20/

Malinau – Kepolisian Daera (Polda) Provinsi Kalimantan Utara kembali mengiirimkan puluhan vaksin sinovac ke Polres Malinau.

Vaksin sinovac yang dikirimkan oleh Polda Kaltara itu, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi terhadap seluruh personel Polres Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha,.SH,.MH,.SIK mengatakan, kegiatan vaksinasi terhadap personel polres Malinau akan dilakukan secara bertahap, mengingat jumlah vaksin saat ini masih kurang dari kebutuhan yang dibutuhkan oleh Polres Malinau.

“Ini vaksinasi gelombang ke 3, dan ada 30 personel kita yang kita vaksin kali ini,” kata Kapolres.

Sedangkan untuk vaksinasi tahap berikutnya, kapolres mengaku masih belum mengetahui secara pasti kapan waktu vaksin berikutnya dan hanya menyesuaikan dengan jumlah dan kebutuhkan vaksin saat ini.

“Vaksin kita kan masih sangat kurang dan itu harus dibagi ke jajaran kepolisian yang ada di seluruh Indonesia, jadi kita menyesuaikan saja dari instruksi Polda,” imbuhnya.

Melihat luas wilayah hukum Polres Malinau yang sangat luas dengan terbagi-bagi di seluruh personel kepolisian Polres Malinau, Kapolres pun berharap agar semua personel kepolisian Polres Malinau termasuk yang bertugas di wilayah pelosok kedepannya dapat segera mendapatkan vaksin.

“Sesuai dengan instruksi Kapolri, vaksin merupakan hal wajib untuk setiap personel kepolisian karena bertugas untuk melayani masyarakat,” tuturnya lagi.

“Dan tentu saja, vaksin untuk personel kita di pelosok akan kita upayakan sesegera mungkin,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

sumber: https://benuanta.co.id/index.php/2021/04/06/polres-malinau-upayakan-polisi-tugas-di-pelosok-tetap-dapat-vaksin-covid-19/35572/21/37/20/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here