Juli, PTM Tidak Serempak

0
18
https://kaltara.prokal.co/read/news/37322-juli-ptm-tidak-serempak.html

TARAKAN – Pelaksanaan program pembelajaran tatap muka (PTM) tingkat sekolah formal Tarakan bakal kembali dilaksanakan Juli 2021 mendatang.

Hingga kini sebanyak 27 sekolah telah mengantongi surat keputusan dari Wali Kota Tarakan dan sekolah yang diusul mencapai angka 23 sekolah.
Dikatakan Kasi Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tarakan, Endah, saat ini vaksinasi terhadap tenaga pendidik sedang berjalan, sebab dari 27 sekolah yang mendapatkan SK dari Wali Kota masih terdapat beberapa sekolah yang belum diberi suntikan vaksin.
“Saat hendak diberi vaksin, pihak sekolah itu langsung dipanggil oleh pihak Puskesmas sebagai pembina masing-masing. Mudah-mudahan Juli 2021 nanti semua sudah divaksin, karena vaksin dosis satu dan dosis dua memiliki selang 2 minggu,” tutur Endah.
Dijelaskan Endah, pada Juni nanti dalam kalender pendidikan tidak mencantumkan kegiatan pembelajaran sebab saat ini siswa sedang menghadapi ujian sekolah dan ujian kenaikan kelas. Sehingga Juni merupakan kegiatan fakultatif sebab guru sedang melakukan persiapan pengisian rapot.
“PTM nanti di Juli, tapi tidak serempak,” singkatnya. (shy/ash)

 

Sumber: https://kaltara.prokal.co/read/news/37322-juli-ptm-tidak-serempak.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here