Tim “Pemuda Tangguh” Juarai Turnamen Futsal DPD PKS Tarakan

0
504

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Milad PKS ke-18, DPD PKS Kota Tarakan menyelenggarakan Turnamen Futsal yang diikuti oleh seluruh elemen kader dan simpatisan PKS Kota Tarakan. Acara ini dilaksanakan pada hari Jum’at (22/4/2016) di Lapangan Barean Kampung Satu Tarakan Tengah.

“Tercatat ada 6 Tim yang mendaftar dalam Turnamen Futsal tahun ini, yaitu Tim DPC PKS Tarakan Tengah 1 dan 2, Tarakan Barat, Tarakan Utara, Tarakan Timur dan Tim Futsal Pemuda Tangguh, dan selanjutnya tim-tim ini dibagi menjadi 2 grup dimana masing-masing grup terdiri dari 3 tim” Kata Risto Supriono selaku Ketua Panitia.

Tepat pukul 20.00 wita Kick Off dibunyikan yang ditandai dengan tendangan perdana oleh Bapak Mulkan Ahda selaku Ketua DPD PKS Kota Tarakan dan sekaligus menandakan secara resmi dimulainya turnamen futsal tahun ini. Sebagai pembuka dalam pertandingan perdana ini, bertemu Tim Futsal Tarakan Tengah vs Tim Futsal Pemuda Tangguh yang dimenangkan oleh Tim Futsal Pemuda Tangguh.

Pertandingan selanjutnya dilakukan dengan mencari juara dimasing-masing grup yang akan menjadi finalis dalam pertandingan ini, dan hasilnya adalah Tim Futsal Pemuda Tangguh sebagai Juara grup A dan Tim Futsal DPC PKS Tarakan Tengah 2 sebagai Runner up, sementara di grup B, sebagai juara grup adalah Tim Futsal DPC PKS Tarakan Timur dan Runner up adalah Tim Futsal DPC PKS Tarakan Tengah 1.

Dan diakhir pertandingan antara Tim Pemuda Tangguh vs Tim Futsal DPC PKS Tarakan Timur diwarnai jual beli serangan yang cukup ketat dan skor terakhir 5 – 2 untuk kemenangan Tim Futsal Pemuda Tangguh dan sekaligus menjadi pemenang dalam Turnamen Futsal kali ini.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama yang apik dan disiplin pemain yang bagus, kami bisa menjadi pemenang dalam turnamen futsal kali ini,” ujar Agus Wahono sebagai kapten dan menejer Tim Futsal Pemuda Tangguh dan sekaligus sebagai Sekretaris DPW PKS Kalimantan Utara.

Hasil akhir turnamen futsal tahun 2016 DPD PKS Kota Tarakan adalah Juara 1 (Tim Futsal Pemuda Tangguh), Juara 2 (Tim Futsal DPC Timur), Juara 3 (Tim Futsal DPC Tengah 1) dan Juara 4 (Tim Futsal DPC Tengah 2)..aw#

Tim Futsal Pemuda Tangguh... berdiri ka-ki (Basri, Agus Wahono, Ishak, Kasim dan Jaedi) Jongkok (Lutfi dan Dullah)
Tim Futsal Pemuda Tangguh…
berdiri ka-ki (Basri, Agus Wahono, Ishak, Kasim dan Jaedi)
Jongkok (Lutfi dan Dullah)

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY