Tasyakuran Milad 18 PKS di Kab. Nunukan

0
249

Tanggal 23 April 2016 hari yang bersejarah bagi PKS karena di tanggal itu hari Milad PKS yang ke 18. Insya Allah seluruh elemen PKS di seluruh Indonesia melaksanakan tasyakuran dalam rangka Milad ini, begitu pula DPD PKS Nunukan.
Tasyakuran Milad 18 PKS juga dilaksanakan di Kantor DPD PKS Jl.Pahlawan dengan mengundang masyarakat sekitar dan simpatisan PKS. Penyampaian sambutan dan sekaligus peresmian Pusat Khidmat PKS Nunukan langsung dilakukan oleh Ketua DPD PKS Nunukan Syafaruddin. Pusat Khidmat PKS Nunukan yang dimaksud meliputi 4 hal, yakni Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Rumah Qur’an Madani, Rumah Aspirasi dan Rumah Sehat. Selain acara peresmian, agenda pendukung Milad kali ini adalah Lomba Masak Non Beras antar taklim, stand bazar, taman bacaan, dan in sya Allah akan dilanjut Ruqyah Massal esok harinya.
Kegiatan tasyakuran ini juga dilakukan di pulau Sebatik yang dikawal oleh Sekretaris DPD PKS Nunukan Khoiruddin.

Sementara di pulau Sebatik dilaksanakan lomba masak non beras dari ibu-ibu antar taklim binaan Pos WK PKS, dan penyuluhan Kesehatan dengan tema Pola Hidup Sehat.
Semoga diusia yg mulai beranjak dewasa ini, PKS semakin matang dalam memberikan kontribusi positif untuk pembangunan bangsa dan negara Indonesia, terkhusus bagi masyarakat Nunukan. Amiiin…

‪#‎Milad18PKS
‪#‎BerkhidmatUntukRakyatm1m2 12

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY