Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Menyelenggarakan Dialog “Sadar Politik”

0
566

Sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat, kembali Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga (BPKK) menyentuh ibu2 dg dilaksanakan nya silaturahim ibu2 pos wanita keadilan dan ibu2 majelis taklim yang kali ini.mengangkat tema tentang SADAR POLITIK.
Politik merupakan salah satu sisi yg tak kan terpisahkan dalam kehidupan, hal senada pun disampaikan oleh bapak M. Nasir, S.Pi, MM selaku pemateri dalam acara tsb, saat ini beliau juga sbg anggota DPRD kab. Nunukan dari fraksi PKS. Beliau mengingatkan kepada ibu2 agar tidak tabu terhadap politik. Beliau pun menceritakan perjuangan anggota dewan utk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Acara yg juga dilanjutkan dengan reses anggota dewan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat khusus nya ibu2 disambut dg antusias oleh peserta dg banyak nya pertanyaan diantara nya mengenai beasiswa anak sekolah, pekerjaan jalan umum, honor utk ibu2 posyandu, yg menjadi masukan bapak ust. Nasir dalam menjalani tugasnya sbg anggota dewan. Acara yg dikemas cukup menarik oleh BPKK dengan memberikan door prize kepada ibu2 sbg bentuk penghargaan bagi peserta yg tepat waktu hadir ke acara dan yg bersemangat bertanya. Penyerahan doorprize langsung diberikan oleh Bapak M. Nasir sendiri ….
Acara ini merupakan rangkaian dari.program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) BPKK yaitu SADAR POLITIK…
Acara dilaksanakan siang tadi, Rabu 10 Februari 2016, dihadiri sekitar 100 orang peserta.
#‎BerkhidmatUntukRakyatNunukan
photo127813296562743354

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY