RAKERWIL PKS KALTARA, DPD PKS NUNUKAN YANG TERBAIK.

0
103

Tarakan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara  (Kaltara), menggelar Rapat Kerja  Wilayah (Rakerwil) di Kota Tarakan Sabtu (27-28/01). Rakerwil yang diikuti oleh  pengurus DPD PKS Kaltara, pengurus DPW PKS dan Aleg PKS se-Kaltara, di buka oleh Muh. Rozai S.IP. selaku Mursyid Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan Utara.

Rakerwil yang mengambil tema “PKS Bergerak Menangkan Pemilu” mensosialisasikan program strategis yang akan diturunkan sampai pada level struktur PKS di tingkat Daerah serta mempersiapkan diri pada Pilkada serentak tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Ketua DPW  PKS Kaltara, Muh.Nasir, S,Pi,MM, dalam arahannya membakar semangat para peseta Rakorwil untuk mempersiapkan diri pada Pilkada serentak tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, PKS  Kaltara agar mensukseskan agenda politik tersebut.

“Rakerwil ini merupakan pemantapan bagi PKS Kaltara dalam memastikan kesiapan mesin politik PKS ,” ungkapnya.

Dihari penutupan Rakerwil  yang dilaksanakan selama dua Hari, DPD PKS Nunukan menjadi DPD PKS Se Kaltara yang terbaik dalam Pencapaian target kerja. (slhdn)

photo_2018-01-27_18-05-12

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY