Presiden PKS akan Kunjungi Kalimantan Utara

0
82
Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan arahan dan Pidato Kebangsaan dalam Puncak Milad 20 PKS di Istora Senayan, Ahad (29/5) (PKSFoto)

Kalimantan Utara — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, melakukan safari kunjungan kerja sebagai Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI). Wilayah kunjungan kali ini adalah dua daerah di Kalimantan Utara (Kaltara) yaitu Kota Tarakan dan Kabupaten Bulungan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, M. Nasir, beserta rombongan akan menyambut kedatangan Presiden PKS di Bandara Juwata Kota Tarakan pada Kamis, 23 Juni 2022. Kunjungan ini dijadwalkan berlangsung hingga Sabtu, 25 Juni 2022.

Nasir menjelaskan rombongan Presiden akan melakukan serangkaian agenda dengan dikawal dua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS yaitu DPD PKS Kabupaten Bulungan dan DPD PKS Kota Tarakan.

“Kunjungan Presiden Ahmad Syaikhu kali ini akan disambut oleh semua anggota PKS kaltara dan dikawal oleh dua kepengurusan yaitu DPD PKS Bulungan dan DPD PKS Tarakan,” terangnya Selasa (21/6/2022).

“Sebagai anggota MPR RI dari Fraksi PKS, kunjungan Presiden kali ini lebih fokus pada sosialisasi 4 (empat) Pilar MPR RI dan menyerap aspirasi masyarakat Kaltara,” lanjut Nasir.

Diantara Agenda Kegiatan Presiden PKS Ahmad Syaikhu adalah:

Kota Tarakan
1. Sosialisasi 4 Pilar MPR RI
2. Ngobrol Asyik Bareng Millenial
3. Temu kelompok Tani Flora
4. Malam Ramah Tamah bersama Gubernur Kaltara dan Walikota Tarakan
5. Silahturahmi Anggota PKS Se-Kaltara

Kabupaten Bulungan
1. Kunjungan Silaturahmi Ke Kesultanan Bulungan
2. Ziarah Ke Makam Habib Muhammad Bil Faqih, LC
3. Khutbah Jumat di Masjid Agung Istiqomah Bulungan
4. Ramah Tamah bersama Kelompok Tani Tanjung Palas Utara

Nasir menyatakan harapan kunjungan ini mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik khususnya perwakilan PKS dengan masyarakat hingga ke pelosok negeri.

“Dari kunjungan ini kami harapkan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara perwakilan-perwakilan PKS dengan masyarakat hingga kepelosok-pelosok negeri. Wabil khusus wilayah perbatasan,” tutupnya.** (SR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here