PKS Optimistis Menang di Pilkada Kaltara

0
211

NUNUKAN (4/12) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Irianto Lambrie-Udin Hianggio (IRAU), optimistis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung pada 9 November 2015.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang Wilayah Dakwah Kalimantan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Aboebakar Alhabsyi dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 2 tersebut di Lapangan Sei Sembilan, Nunukan, Kalimantan Utara, Jum’at (4/12/2015).

Menurut Aboebakar, dukungan nyata kepada Irianto-Udin tidak hanya pada portofolio partai-partai besar pendukung yaitu: PDIP, PKS, Partai Demokrat, PAN, Gerindra, Golkar, dan PBB. Namun kedatangan lebih dari 20 ribu massa yang memadati kampanye akbar membuktikan dukungan nyata rakyat Kaltara.

“Dukungan massa lapis bawah juga sangat terlihat di lapangan, insyaAllah Irianto-Udin akan menang (Pilkada),” seru Aboebakar dengan semangat.

Pada kampanye akbar IRAU, PKS juga menghadirkan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri sebagai juru kampanye bagi pasangan nomor 2 dalam Pilkada Gubernur Kaltara, Irianto-Udin.

Salim Segaf dalam pesannya kepada massa berpesan agar memilih Irianto-Udin demi kesejahteraan warga Kaltara lima tahun ke depan. Salim juga melantunkan doa-doa bagi masyarakat Kaltara secara keseluruhan agar mendapatkan pemimpin yang adil dan mampu menyejahterakan rakyatnya.

Seperti diketahui, Pilkada 2015 merupakan Pilkada pertama untuk provinsi yang baru terbentuk pada tahun 2012 ini. Irianto Lambrie, cagub yang diusung PKS, merupakan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kaltara saat baru terbentuk hingga ia mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada yang diikuti dua pasangan ini.

Keterangan Foto: Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri menjadi juru kampanye bagi pasangan nomor urut 2, Irianto-Udin dalam Pilkada Gubernur Kalimantan Utara di Lapangan Sei Sembilan, Nunukan, Kaltara, Jum’at (4/12/2015).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY