PKS Kaltara Sebar 7.000 Paket Kurban

0
41
Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir (kiri), Memberikan Paket Kurban kepada salah seorang warga || © PKS Poto Kaltara

Kaltara — Hari Raya Idul Adha tahun ini, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara (Kaltara) menyebarkan lebih dari tujuh ribu paket kurban, Ahad (10/07/2022).

 

Agenda rutin tahunan yang digalang PKS pusat, tahun ini, menargetkan 1,5 juta paket kurban tersebar di seluruh Indonesia. Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir, menyatakan PKS Kaltara telah membagikan paket kurban sejumlah 7.000 lebih.

Paket berisi daging kurban, siap disalurkan ||© PKS Poto Kaltara

“Tahun ini target PKS nasional adalah 1,5 juta paket kurban. Kita sendiri di Kaltara, alhamdulillah telah membagikan kurang lebih 7.500 paket. Dari 13 ekor kambing dan 81 ekor sapi. Semua bagiannya kita bagikan,” terang Nasir yang turut menyertai proses penyembelihan dan pembagian paket kurban di area domisilinya, Kabupaten Nunukan.

 

Ia melansir sejumlah binatang kurban yang terkumpul adalah sumbangan dari para Anggota Dewan, pengurus, anggota dan simpatisan PKS Kaltara.

 

“Semua hewan kurban ini sumbangan dari para anggota dewan kita juga dari para pengurus, anggota dan simpatisan PKS Kaltara,” jelas Nasir.

Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir (kanan), Memberikan Paket Kurban kepada salah seorang warga || © PKS Poto Kaltara

“Semoga dengan agenda ini, PKS makin terasa manfaatnya di masyarakat. Dan mohon maaf kepada masyarakat mungkin ada yang tidak berkenan atau belum dapat. Semoga ke depannya PKS menjadi semakin besar sehingga semakin banyak berkurban untuk masyarakat,” imbuhnya.

Paket kurban DPW PKS Kaltara disebar di beberapa titik di lima daerah provinsi Kaltara, yaitu Kabupaten Bulungan, Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tana Tidung, dan Kabupaten Malinau.** (Rilis)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here