PKS Kaltara: Membantu Penyaluran Bansos Covid-19

0
12

 

Kalimantan Utara– Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalimantan Utara (Kaltara), M Nasir, beserta pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Nunukan membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Nunukan, Selasa (12/10/2021).

Sebako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 Kabupaten Nunukan

Agenda  ini dalam rangka menyukseskan program pembagian bansos sembako Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang bertajuk Bansos Polda Kaltara Peduli Covid 19 Bersama Tokoh Politik Ketua DPW PKS Provinsi Kaltara di Wilayah Kabupaten Nunukan.

Alhamdulillah, DPW PKS Kaltara mendapat kepercayaan dari Polda Kaltara dalam penyaluran bansos Polda Kaltara Peduli covid19 ke masyarakat Nunukan yang terdampak covid,” terang Nasir.

Nasir mengapresiasi dan mendukung program, yang menurutnya, sangat membantu masyarakat ekonomi lemah terdampak Covid 19.

“Tanggapan saya. Program bansos Polda Kaltara peduli Covid 19 sangatlah baik karena dengan bansos khususnya bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak covid ini sangat membantu masyarakat apalagi ke masyarakat yang ekonomi lemah oleh karena itu saya tentunya memberikan apresisasi dan sangat mendukung program bapak Kapolda Kaltara ini,” terang Nasir saat memberikan tanggapan.

Nasir berharap program kerjasama dengan tokoh politik dan pembagian bansos dari Polda Kaltara dapat rutin dilakukan.

“Saya bersama masyarakat Nunukan tentunya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Kaltara yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Nunukan, dan bersinergi dengan saya selaku tokoh politik Kaltara untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat. Mudah-mudahan kepolisian semakin dekat dengan masyarakat, dan semoga ke depan bantuan seperti ini bisa lebih dirutinkan,” harapnya saat memberikan tanggapan.

“Saya juga sangat mendukung langkah-langkah dan program kepolisian daerah Kalimantan Utara dalam menjaga, menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kaltara. Semoga sinergi dan kerja sama ini bisa terus berlangsung,” ujarnya menambahkan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here