PKS BULUNGAN RESMI MENDAFTAR SEBAGAI CALON PESERTA PEMILU 2019

0
308

Tanjung Selor, Dengan mengendarai Mobil Khidmat PKS (15/10), Ketua DPD PKS Bulungan Slamet Widodo, SP yang didamping langsung oleh Sekretaris Muslimin, SE, Anggota Legislatif H. Moh. Nafis, ST beserta pengurus lainnya menuju KPU Kab. Bulungan untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Peserta Pemilu 2019 mendatang. Pada pukul 10.50 WITA ketua DPD PKS Bulungan beserta rombongan tiba di kantor KPUD Bulungan dan disambut langsung oleh ketua KPUD yang diwakili oleh Arif Rochman, SE, MM beserta anggota Komisioner lainnya.

Dalam hal ini verifikasi berkas berlangsung cukup singkat, Komisioner KPU menyatakan bahwa berkas pendaftaran Parpol dari PKS Bulungan lengkap dan memenuhi semua persyaratan dan semoga bisa lanjut ke tahap verifikasi berikutnya.

Di tempat terpisah Ketua DPD PKS Bulungan Slamet Widodo mengungkapkan dalam pendaftaran tersebut DPD PKS Bulungan menyerahkan 174 fotokopi KTA dan KTP kepada Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bulungan

“Ada cukup banyak berkas yang harus dilengkapi dalam proses pendaftaran kali ini, termasuk diantaranya bukti dukungan masyarakat kepada PKS, yang diwujudkan dengan pengumpulan fotokopi KTA dan KTP,” terang Slamet, di kantor KPUD Bulungan

Sekertaris Umum DPD PKS Kabupaten Bulungan Muslimin menambahkan berkas yang diserahkan ke KPU Kabupaten Bulungan sudah lengkap seratus persen. Bahkan sudah hampir mencapai 150 persen dari yang disyaratkan KPU.

Pada sesi akhir acara Ketua DPD PKS Bulungan Slamet Widodo beserta rombongan menyempatkan diri foto bersama dengan Komisioner KPU Kab. Bulungan sebagai salah satu bukti bahwa PKS Bulungan telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu Tahun 2019.

#teguh.humas.pksbulungan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY