Pengokohan dan Sosialisasi Program Kerja jadikan Jaulah Perdana DPD PKS Tarakan

0
357
Silahturahim DPD PKS Tarakan ke DPC Tarakan Tengah
Silahturahim DPD PKS Tarakan ke DPC Tarakan Tengah
Silaturahmi DPD PKS Tarakan ke DPC PKS Tarakan Barat
Silaturahmi DPD PKS Tarakan ke DPC PKS Tarakan Barat
Silahturahim DPD PKS Tarakan ke DPC Tarakan Tengah
Silahturahim DPD PKS Tarakan ke DPC Tarakan Tengah

Tarakan – Jaulah sering disebut juga dengan berkeliling untuk silaturrahim, memberi taujih (arahan) atau berkunjung untuk mengokohkan tujuan. Kata “jaulah” sudah menjadi frase umum bukan dikhususkan untuk istilah kelompok tertentu. Selagi maknanya terkait di atas maka itulah yang dimaksud dengan jaulah.

Partai Keadilan Sejahtera mempunyai kebiasaan bahkan sudah menjadi program rutin partai untuk jaulah. Jaulah dilakukan untuk mengunjungi kader-kader PKS yang ada di sana sebagai wadah untuk menguatkan semangat dakwah dan mengokohkan kembali tujuan dakwah di partai dakwah ini. disamping mengentalkan nuansa ruhiy dan tarbawiy. Jaulah juga bisa sebagai sarana rabthul ‘am (pendekatan hati) terhadap objek dakwah atau tokoh-tokoh masyarakat, pejabat atau stakeholder lainnya.

Bertempat di Rumah ketua DPD PKS Tarakan, Kelurahan Juata Permai, Tarakan Timur, struktur DPD PKS Tarakan mengadakan program jaulah pertamanya ke Kecamatan Tarakan Utara, Ahad (6/3). Hadir dalam acara tersebut struktur Pengurus DPD, DPC dan DPRa yang berada di wilayah kecamatan Tarakan Utara. Acara yang dilaksanakan sore hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepengurusan DPD dan mensinergiskan program – program kerja yang telah disampaikan saat Rakorda beberapa waktu yang lalu antara DPD dan DPC serta mengukuhkan kepengurusan tingkat DPRa.

Dalam arahannya, Mulkan Ahda, A. Md sebagai Ketua DPD PKS Tarakan menyampaikan bahwa jaulah atau kunjungan kali ini sebagai sarana silahturahim kepengurusan DPD ke DPC hingga DPRa tentang pemahaman pengetahuan organisasi Partai Keadilan Sejahtera baik visi dan misi partai. Kedepannya juga DPD PKS Kota Tarakan akan mengadakan TOP (Trainer Orientasi Partai) bagi pengurus baru yang dilantik di setiap kecamatan se- kota Tarakan hingga anak rating.

Tim Media dan Humas DPD PKS Tarakan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY