Peduli Sesama : PKS Kaltara Berikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran

0
49

Tarakan – Musibah kebakaran yang melanda Pasar Batu, Sebengkok Tarakan meninggalkan duka mendalam bagi warga RT 4, RT 5 dan RT 24. Bagaimana tidak, di tengah terik panasnya matahari yang disertai dengan kencangnya angin membuat api semakin cepat berkobar dan melahap pasar dan rumah warga yang terjadi di tiga RT tersebut.

Sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, DPW PKS Kalimantan Utara bersama DPD PKS Kota Tarakan memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah kebakaran dengan bertujuan dapat meringankan beban yang dideritanya. Dari data yang terhimpun ada 300 jiwa kehilangan tempat tinggal dan usaha dan 117 KK kehilangan tempat tinggal hangus terbakar dan menjadi arang.

Bantuan kepada korban kebakaran diberikan langsung ke Posko Kebakaran yang saat ini berada di halaman Masjid At – Taqwa, Sebengkok, Minggu (26/01)

“Partai Keadilan Sejahtera mengucapkan turut berduka dan prihatin atas musibah korban kebakaran Pasar Batu, Sebengkok. Untuk itu sebagai wujud peduli kepada sesama, kami memberikan sedikit bantuan kepada para korban kebakaran.

“Bantuan yang kami serahkan tersebut adalah merupakan sumbangan dari para kader PKS Se – Kalimantan Utara. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat korban musibah kebakaran Pasar Lingkas Batu Tarakan. Bagi kami PKS, hadir di setiap ada bencana ataupun musibah adalah merupakan panggilan jiwa dalam wujud solidaritas kemanusiaan,” Ujar M. Nasir, Ketua DPW PKS Kaltara saat memberikan bantuan

Nasir menambahkan bahwa namanya panggilan jiwa, bahkan sudah menjadi DNA kader, maka kader PKS selalu hadir di masyarakat setiap saat apalagi ada bencana atau musibah, tanpa melihat apakah pemilu sudah dekat atau masih jauh. PKS akan selalu melayani dan terus berkhidmat untuk rakyat sepanjang hayat, tutupnya

Penyerahan bantuan dari PKS diterima langsung oleh Hamid Amren, Sekda Kota Tarakan yang didampingi juga oleh Ibu Maryam, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Transmigrasi Kota Tarakan.

Humas DPW PKS Kaltara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here