Outbond Ceria

0
531

Kebersamaan dan keharmonisan di dalam keluarga harus diwujudkan sebagai bentuk rasa dan menjaga keutuhan dalam berumahtangga. Oleh karena itu dalam rangka memperingati Milad ke-18 PKS, Keluarga besar DPD PKS Tarakan menggelar kegiatan
Outbond Ceria bersama keluarga dan pengurus kader. Tampak pula hadir sekretaris umum DPW PKS Kalimantan Utara, Ust Agus Wahono, S. Hut, MP bersama keluarga dan bendahara DPW PKS Kalimantan Utara, Ust Syamsuddin Arfah, S. Pd. I, M. Si bersama keluarga.

Canda tawa dan kebersamaan tampak terlihat di raut wajah para pengurus dan kader di sela-sela kegiatan outbond yg diikutinya, bahkan tidak terlihat rasa letih dan susah yg mereka rasakan.

Dengan adanya kegiatan ini bertujuan sebagai sarana saling bersilahturahmi dan mengokohkan para kader sebagai bentuk rasa syukur bahwa partai dakwah inilah yg dapat mempersatukan ikatan-ikatan keluarga kecil

Keharmonisan keluarga harus sering2 dibangun karna itulah hak dalam sebuah keluarga ketika kita ingin mewujudkan keluarga yang Sakinah, Mawadah Warahmah …dan ini akan berdampak terhadap tumbuh kembang anak2 kita sebagai penerus cita2 dakwah ini, ujar ketua DPD PKS Tarakan Mulkan Ahda, A. Md. Beliau pun mengucapkan Selamat Milad PKS ke 18.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here