Menggunakan Ketinting dan motor roda 3, BPKK PKS Bulungan kunjungi daerah Transmigrasi

0
502

bpkk bulungan 5 bulungan 2 BULUNGAN – Ahad, 27 maret 2016 rombongan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Bulungan tengah bersiap menuju lokasi transmigrasi SP8 Tanjung Buka Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Rombongan terdiri dari Deny Ulfayanti (Ketua BPKK Bulungan), Sarah Deviana (Sekretaris BPKK), Dini Tika Astari (Ketua Biro KK) dan Ratna Wati (Ketua BPKK DPC Tanjung Selor).
Perjalanan kali ini sangat mengesankan karena harus ditempuh melalui tiga alat transportasi, dimulai dengan menggunakan mobil, dilajutkan dengan menggunakan ketinting dan yang terakhir harus diangkut dengan menggunakan sepeda moto roda tiga karena jalan menuju lokasi tidak bisa ditempuh dengan mobil.
Tepat pukul 14.30 rombongan tiba di lokasi dan disambut hangat oleh masyarakat SP8 khususnya ibu-ibu dan langsung menyampaikan materi tentang ”Sadar Kesehatan” dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.
“Antusias masyarakat terhadap program yang ditawarkan BPKK sangat tinggi sekali bahkan mereka meminta untuk dilaksankan secara rutin dan juga minta agar diberikan juga pemahaman agama”, ujar Deny disela-sela acara.
Tepat pukul 16.30 acara selesai dan diakhir acara ada hal yang mengesankan, dimana rombongan diajak oleh ibu-ibu untuk memetik sayur-sayuran dan buah-buahan dilahan masyarakat. Insya Allah kita akan kembali lagi karena dakwah itu cinta dan akan terus terkenang sepanjang masa…@AW

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY