Lomba Biografi Tokoh Nasional, HNW : PKS Beri Aksi Konkrit Cinta Negara

0
37
https://fraksi.pks.id/2021/11/09/lomba-biografi-tokoh-nasional-hnw-pks-beri-aksi-konkrit-cinta-negara/

Jakarta (09/11) – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, mengapresiasi segala kegiatan PKS yang selalu menghadirkan semangat yang selalu konsisten dengan menghadirkan Lomba Pidato Biografi Nasional sebagai bentuk Memperingati Hari Pahlawan.

HNW menyampaikan hal tersebut dalam acara Launching Lomba Pidato Biografi Tokoh Nasional 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Selasa (9/11) Siang.

“PKS selalu menghadirkan kegiatan terbuka dan melibatkan tokoh yang sangat beragam”, Ujar Hidayat.

Lomba Biografi tersebut hadir sebagai upaya membuktikan bahwa partai politik bukan hanya semata-mata kepentingan pribadi melainkan kepentingan umat, agama, dan bangsa.

“PKS selalu memberi Aksi Konkrit, salah satunya memperingati Hari Pahlawan dari berbagai Latar Belakang”, Ujar Hidayat.

Dengan Adanya Lomba Biografi Tokoh Nasional diharapkan agar para generasi Milenial dan generasi Z dapat memahami secara mendalam makna dari Pahlawan yang sudah berjuang.

“PKS lagi-lagi memberi bukti bahwa dirinya komunitas untuk semuanya, semua boleh terlibat salah satunya pemberian vaksin secara gratis.” Ungkap Hidayat.

Seperti yang diketahui bahwa Lomba Biografi Tokoh Nasional akan dilombakan dengan menghadirkan berbagai keragaman.

“Pendekatan yang dilakukan PKS untuk menyatukan bukan membelah”, Tegas Hidayat

Wakil Ketua MPR RI tersebut juga menyampaikan bahwa tokoh yang akan dilombakan dari berbagai latar belakang, hal tersebut bertujuan agar para peserta tidak hanya menghapalkan akan tetapi mengilhami nilai-nilai yang dapat di internalisasi dan diaktualisasi guna menambah rasa cinta kepada negara.

“PKS tidak pernah surut walau di bully, tapi tidak Jemawa ketika Dipuji. Kegiatan ini bentuk upaya untuk selalu mengingat jasa dari para pahlawan dan mengingat sejarah.” Tutup Hidayat.

 

Sumber: https://fraksi.pks.id/2021/11/09/lomba-biografi-tokoh-nasional-hnw-pks-beri-aksi-konkrit-cinta-negara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here