Lolos Verifikasi, PKS Malinau Percaya Diri Songsong Pemilu 2019

0
86

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Malinau telah melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Malinau (1/2/2018).

Bertempat di Sekretariat Kantor DPD PKS Malinau di Jalan Batu Lindung Malinau kota, kedatangan Tim KPUD Malinau berta romongan disambut Ketua DPD Kus fajar rimawan, SE.M.Si dan jajaran pengurus PKS Malinau.

Untuk tahapan verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Malinau, DPD PKS  Malinau Memenuhi syarat. Ini ditandai dengan terpenuhinya segala kelengkapan yang dipersyaratkan oleh PKPU No 6 tahun 2017 seperti pemenuhan quota 30 persen keterwakilan perempuan, kelengkapan administrasi kantor maupun persebaran anggota minimal 50 persen di kecamatan.

Dengan lolosnya verifikasi ini,  PKS Malinau  sangat percaya diri menghadapi perhelatan demokrasi tahun 2019 dengan perolehan sesuai target yang sudah dibuat.

‎”Target dari Rakorda PKS Malinau 3 kursi legislatif., untuk mencapai ini kami sangat yakin dan percaya diri bisa tercapai, ujar Kus Fajar dengan optimis. (SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here