Launching Asuransi KTA, PKS Kaltara Bekerjasama dengan Asuransi Takaful Umum

0
77

Kalimantan Utara – Silaturahim syawal dan konsolidasi seluruh pengurus, kader dan jaringan PKS Se – Kalimantan yang di gelar pada acara Halal Bi Halal 1441 H DPW PKS Kaltara, meskipun pandemi virus Corona (Covid-19) masih mewabah sehingga semua aktivitas yang mengumpulkan massa beralih ke digital atau virtual. dengan melalui aplikasi Zoom, Youtube PKS Kaltara dan Facebook PKS Kaltara, Ahad (7/6/2020)

Kesempatan kali ini juga, PKS Kaltara melaunching KTA PKS yang berasuransi bekerjasama dengan Asuransi Takaful Umum.

“Terbitnya KTA ini sangat besar sekali manfaat terutama untuk kader, jaringan dan simpatisan. Bahkan KTA ini bisa juga dirasakan manfaatnya bagi masyarakat umumnya dengan tentu telah bergabung bersama PKS, ujar M. Rusdi Bendahara DPW PKS saat melaunching Asuransi KTA PKS pada acara Halal Bi Halal DPW PKS Kaltara”

Selanjutnya manfaat dari KTA ini adalah akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dengan ketentuan sebagai berikut; meninggal dunia akibat kecelakaan akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 10.000.000, cacat tetap karena kecelakaan sebesar Rp. 10.000.000 dan biaya pengobatan karena kecelakaan sebesar Rp. 1.500.000.

Adapun manfaat tambahan lainnya seperti; santunan biaya pemakaman meninggal dunia akibat selain kecelakaan sebesar Rp. 2.500.000, santunan biaya ambulan sebesar Rp. 1.000.000 dan santunan alat bantu mobilitas akibat kecelakaan sebesar Rp. 1.500.000

Untuk persyaratan mendapatkan KTA PKS berasuransi adalah menyerahkan fotocopy KTP kepada pengurus PKS baik tingkat DPW dan DPD PKS Se – Kaltara.

“program KTA PKS berasuransi bekerjasama dengan Takaful Umum ini sangat bagus sekali, bahkan pertama di Indonesia yang dilakukan oleh PKS Kaltara,” pandemi Covid – 19 berakhir sambut saya di Kalimantan Utara ya,” tutup kang Aher.

Humas DPW PKS Kaltara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here