Khofifah: PKS Menunjukkan Terbuka dengan Semua Elemen Strategis

0
60

JAKARTA — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut memberikan doa atas Milad 20 PKS tahun ini. Khofifah menyebut tema Kolaborasi Melayani Indonesia menunjukkan jika PKS adalah partai yang siap membuka ruang dan pintu koneksitas dengan seluruh elemen di bangsa ini.

“Kolaborasi ini menegaskan bahwa PKS membuka ruang dan pintu untuk terhubung dengan seluruh elemen strategis di negeri ini,” papar Khofifah dalam pesan kebangsaannya.

Khofifah mengatakan, seluruh elemen bangsa jika membangun kolaborasi, sinergi dan kemitraan akan menjadikan NKRI semakin kokoh.

“Dengan membangun kolaborasi, partnership dan sinergitas insyaAllah bangsa ini akan bersama-sama menunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa membangun kerukunan, persaudaraan bagi persatuan dan kesatuan NKRI,” sambungnya.

Khofifah pun mendoakan selamat dan sukses atas kiprah PKS selama dua dekade mewarnai perjalanan bangsa Indonesia dalam berbagai bidang.

“Saya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat Milad ke 20 PKS, selamat dan sukses dalam perayaan milad,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here