Ketua DPW PKS Kaltara: Melepas Keberangkatan Mahasiswa Baru UTS

0
28
Mahasiswa Baru Program Beasiswa Universitas Teknologi Sumbawa dari Kaltara

Kalimantan Utara (Kaltara) — Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kaltara, M. Nasir, melepas keberangkatan para mahasiswa baru program beasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dari Kaltara menuju Sumbawa, Kamis (23/9/2021).

Dalam sambutannya, Nasir, berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses seleksi, pembekalan hingga pemberangkatan.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada DR. Zulkiflimansyah gubernur NTB, rektor dan dosen UTS demikian juga kepada donatur lainnya yang telah berkontribusi untuk program beasiswa. Terima kasih juga kepada teman-teman pengurus bidang Kepemudaan PKS di wilayah dan daerah di Kaltara yang telah bergelut dalam penjaringan, pembekalan dan pemberangkatan mahasiswa baru.”

Ia berpesan agar para mahasiswa tetap optimis menghadapi tantangan.

“Tetap optimis, harus semangat dan pantang menyerah, karena tantangan dan hambatan adalah bahan bakar kesuksesan.”

Menutup sambutan, Nasir menyampaikan harapan agar pendirian asrama Kaltara di UTS oleh Pemerintah Provinsi Kaltara segera terlaksana.

“Terkhusus kepada bapak Gubernur Kaltara, semoga pembangunan asrama Kaltara di UTS bisa cepat terlaksana, mengingat sudah banyak mahasiswa kaltara yang kuliah di sana. Kalaulah donatur dari luar daerah banyak yang membantu mahasiswa kaltara untuk bisa kuliah dengan program beasiswa, maka tentunya pemprov. pun harus lebih peduli,” harapnya.

Para mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa baru yang lolos beasiswa tahun ajaran 2020/2021 dari berbagai daerah di Kaltara.***

 

Setelah Swab di RSUD Tarakan
Pembekalan Sebelum Keberangkatan ke Sumbawa

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here