KELOMPOK NELAYAN SELIMAU : KAMI SANGAT BERHARAP PADA PKS

0
157

Legislator DPRD PKS Bulungan dapil  Dapil 1 Kab Bulungan, H. Moh, Nafis, ST mendapat kunjungan kelompok Nelayan Sabanar Lama, Selimau,Tg palas Ilir,Meranti di Kantor DPD PKS Bulungan.

Pada pertemuan ini kelompok Nelayan Sabanar Lama, banyak menyampaikan unek-unek, aspirasi serta permasalahan yang mereka hadapi dilapangan.

Kami sangat terganggu dengan  masih banyaknya Pukat hela yang masih beroperasi di perairan Salangketo sampai Muara Tias dan kami sangat berharap agar Aleg PKS bisa menyelesaikan hal ini, ujar Bapak Arbain selaku ketua Kelompok Nelayan ini menyampikan keluhannya.

Menanggapi hal tersebut Pria Kelahiran Gresik 55 tahun lalu ini berjanji akan memberikan advokasi terhadap kelompok masyarakat nelayan. Upaya pembelaan, perlindungan dan pemberdayaan ini akan terus kami lakukan, sebagai wujud khidmat PKS untuk rakyat,” Cetus H. Nafis.

Pada kesempatan ini juga sekaligus dirangkai  dengan mengadvokasi Bantuan Substitusi  Bahan Bakar Minyak (BBM)  ke  Bahan Bakar Gas (BBG)  dari Kementrian ESDM RI untuk kelompok masyarakat nelayan Bulungann1

)I(

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY