GELIAT DAKWAH DI BUMI TANA TIDUNG

0
259

“Ikatan Aqidah lah yg membuat kerinduan itu menjadi energi”

Pagi itu suasana begitu cerah dan burung-burung pun tak ingin tertinggal dalam suasana yang begitu bersahabat, dan perlahan namun pasti sang mentari mulai menampakkan wujudnya. Suasana yang seirama dengan semangat langkah kaki ini menuju pertemuan dengan seluruh kader PKS Kab Tana Tidung.

Akhirnya dengan satu persatu, anggota BPH PKS Kaltara diangkut dengan motor secara bergantian karena memang itulah kendaraan yang sementara waktu dimiliki dan tentunya tidak menjadi penghalang untuk terus bersemangat.

Tepat pukul 09.30 wita rombongan telah di tunggu oleh kader-kader PKS Kab Tana Tidung di Sekretariat DPD, senang sekaligus mengharukan, lebih dari 100 kader hadir dan didominasi oleh ibu-ibu. Kondisi yang awalnya tidak disangka, namun itulah hasil dari perjuangan dan pembinaan kader selama ini. Jumlah yang terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Kab Tana Tidung yang berjumlah kurang lebih 18 ribu jiwa.

Suasana penuh ukhuwah begitu terasa ketika Ketua DPW menyampaikan apresiasi yang begitu mendalam atas semangat yang dimiliki oleh kader-kader PKS Tana Tidung dan pemahaman kader semakin di tambah utk terus semangat berdakwah oleh taujih Ketua Kaderisasi Dr Asmuliadi Lubis, Lc. MA.

“Pak Ustadz, kita foto bareng, untuk kenang-kenangan” ujar para kader…

@aguswahono_75

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY