DPW PKS Kaltara: Mendukung Gerakan Kampanye Nasional Tebar 1,9 Juta Takjil

0
14

Dewan pengurus Partai keadilan Sejahtera Kalimantan Utara (PKS Kaltara) dari tingkat wilayah hingga daerah membagikan takjil gratis kepada masyarakat di masing-masing daerah di wilayah Kaltara Jum’at (23/4). Ketua DPW PKS Kaltara M.Nasir menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk realisasi dari ‘Semangat Ramadhan Semangat Melayani’.

“Pembagian takjil yang dilakukan oleh DPW PKS Kalimantan Utara yang juga dilaksanakan oleh DPD PKS Serentak di 5 kabupaten/kota Se-Kaltara adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi partai yang selalu terdepan dalam melayani masyarakat. Bahkan jargon kami pun di bulan Ramadhan ini, ‘Semangat Ramadhan, Semangat Melayani’,” jelas Nasir.

Nasir menerangkan bahwa program PKS ini tidak hanya menyasar masyarakat umum tetapi juga para pelaku UMKM. Hal ini karena menu takjil yang dibagikan dibeli dari para UMKM.

“Pembagian takjil ini bukan hanya membantu masyarakat yang menerima takjil tapi juga membantu UMKM yang jual kue. Jadi kita beli di masyarakat dan kembali ke masyarakat,” terang Nasir.

 

Sinergi antara Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kaltara dengan Muslimah Wahdah Wilayah Kaltara
Sinergi Membangun Kaltara dalam Aspek Kemuslimahan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here