Diusia 64 tahun tetap semangat mengikuti Kemah Bakti Nusantara PKS

0
236

Nunukan_ Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Kemah Bakti  Nusantara yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Nunukan di KM 04 Desa Binusan Kabupaten Nunukan Prov. Kaltara selama 3 hari sejak tanggal 25-27 November 2016 Kegitan ini langsung di ketuai oleh Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga (BKO) DPD PKS Nunukan Sutrisno,S.Pdi.

Dalam kegiatan tersebut para peserta mendapatkan materi tentang Pelatihan Baris Berbaris Oleh  Kodim 0911 Nunukan dan materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan yang sedianya diisi dari pihak Kepolisian Nunukan urung diadakan  karena cuaca yang kurang kondusif, peserta juga mendapatkan materi Kesehatan serta kiat-kiat mengadapai kecelakaan yang dibawakan langsung oleh dr. Baharullah.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai game-game yang menantang fisik, mental dan kekompakan peserta. Push up dan long march juga menjadi salah satu kegiatan untuk memperkuat fisik peserta selama kegiatan ini  langsung di bawa bimbingan Ketua BKO DPW PKS Kaltara Asep Mahmuddin, S.Pd

Kemah Bakti ini diikuti oleh pengurus DPW, DPD dan kader PKS se Kab. Nunukan  diantaranya Ketua DPW PKS Kaltara Muh.Nasir, S.Pi,MM, Aleg DPRD Nunukan Burhanuddin, S.Hi,MM, Ketua DPD PKS Nunukan Syafaruddin, S.Pi, Wakil Bendahara DPW PKS Kaltara Muh. Rusdi. Dan yang sangat menarik terdapat seorang kader yang berusia 64 tahun yakni Bapak Alimuddin tetap semangat mengikut kegiatan hingga akhir.

Ketua PKS Nunukan Syafaruddin, S.Pi  menyatakan pada pelaksanaan kemah bakti ini sekaligus menghimbau agar kader PKS tetap bekerja di tengah masyarakat dan kegiatan ini menjadi momentum bagi seluruh kader untuk fokus Berkhidmat untuk Rakyat. “Apapun yang terjadi, setiap kader diminta tetap fokus melayani masyarakat,” katanya.

Acara seperti ini menjadi agenda wajib tahunan PKS se Indonesia untuk meningkatkan militansi dan disiplin kader sekaligus sebagai sarana refreshing bagi kader.
#Mukmin_Yang_Kuat_Lebih_Disayang_Allah
#Berkhidmat_Untuk_Rakyat

img_1787img_1696img_1546
img_1749

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY