DAFTAR SEBAGAI PESERTA PEMILU 2019, PKS MALINAU OPTIMIS BISA RAIH TARGET 3 KURSI

0
256

Malinau, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malinau mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah, Minggu (15/10/2017).

Pengurus dan simpatisan PKS berkonvoi menggunakan kendaraan roda dua dan empat dengan berbagai atribut khas PKS bergerak dari Sekretariat PKS Malinau yang berada dijalan Batu Lidung, Malinau Kota menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah di Jalan Pusat Pemerintahan, Kabupaten Malinau. Mereka tiba di kantor KPUD pukul 09.00 WITA.

Pendaftaran ke KPUD langsung dipimpin oleh Ketua PKS Malinau,  Kus Fajar Rimawan, SE, MSI, didampingi politisi senior PKS Malinau Topan Amrullah, S.Pd., M.Si yang juga Wakil Bupati Malinau dari PKS beserta dengan pengurus lainnya.

Para pengurus PKS Malinau datang dengan membawa persyaratan berkas untuk kelengkapan guna ikut sebagai kontestan pada Pemilu 2019 nanti.

Sebelum berangkat dari Sekretariat PKS, diawali dengan pembacaan do’a dan pembacaan ayat suci Al Qur’an.  Hal ini dimaksudkan untuk mengundang  Barokah dan Ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa dalam mengawal langkah kemenangan PKS Malinau dalam berkompetisi pada Pemilu 2019 nanti.

Setibanya di Kantor KPUD Malinau, rombongan Pengurus PKS diterima langsung oleh Ketua KPUD Malinau Drs. Gamaliel HD, M.Si beserta Komisioner KPUD Malinau lainnnya dan disaksikan ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Malinau Musthofa S.Pd

Kami optimistis PKS bisa lolos verifikasi KPU dan mengikuti Pemilu 2019. Sebab, berbagai dokumen verifikasi  faktual  yang diserahkan sudah sesuai dengan persyaratan, yang disyaratkan Undang-undang,” kata Kus Fajar di ruang KPUD Malinau.

Selain itu Kami juga yakin dengan raihan target 3 kursi yang sudah ditetapkan akan kita raih pada Pemilu 2019 nanti. Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Saya melihat bagaimana kader dan simpatisan PKS terus bekerja untuk meraih itu. Ini memunculkan rasa optimis yang sangat besar. Aroma kemenangan itu sudah tercium dari kejauhan, lanjut Kus Fajar.

Setelah menerima berkas dari PKS, Ketua KPUD Malinau, Drs. Gamaliel HD, M.Si mengatakan, berkas yang diserahkan akan diperiksa dan dilakukan pengecekan sesuai dengan ketentuan administrasi peraturan perundang-undangan untuk menentukan lolos tidaknya parpol.

“Saya berharap berkas persyaratan PKS Malinau yang diserahkan ini sudah lengkap dan tidak perlu perbaikan lagi, ucap Gamaliel. (SY)

photo_2017-10-15_11-57-26

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY