Cahaya Al-Qur’an di Sebatik

0
259

Nabi Muhammad SAW Bersabda , “Allah mempunyai keluarga diantara manusia.” Para sahabatpun bertanya? “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al Qur’an. Mereka keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya” (HR Ahmad).
Indonesia adalah Negara mayoritas penduduknya Muslim, tetapi kenyataan yang terjadi sekarang adalah melemahnya Identitas kita sebagai negara muslim. Ini dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat yang masih susah dalam menjaga istiqomahnya dalam beribadah karena berbagai macam alasan bekerja, belajar, berdagang dan lain-lain.
Terinpisari dari hadist diatas Ustadz Burhanuddin,S.HI Anggota DPRD Kab.Nunukan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari Daerah Pilihan II Sebatik, bersama ust Muhafidz LC. dan kader kader PKS  Sebatik Menjadi Motor pengerak pembangunan Pesantren Pengapal Al-Qur’an di Sebatik. Pesantren Pengapal Al-Qur’an ini insya Allah menjadi salah satu sarana dan wadah dalam membangun generasi yang qur’ani dan berakhlakul karimah di beranda terdepan NKRI ini. (dink)

#BerkhitmatUntukRakyat

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY