Bergerak Cepat PKS Kaltara Launching BCAD yang Siap Bertarung di Pemilu 2019

0
1058

Ditenga-tengah masih sibuknya Partai lain mencari masyarakat yang akan di ajak menjadi Bakal Calon Anggota Dewan mereka, Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS)  Kaltara telah menggelar launching calon legislatif (caleg) yang akan diusung partai tersebut pada pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang dari DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota,  di Swissbel Hotel Kota Tarakan (25/02)

Acara tersebut dihadiri Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE, Anggota DPR RI PKS dari komisi 3 sekaligus sebagai ketua DPP PKS wilda Kalimantan, pimpinan-pimpinan PKS dari seluruh Kalimanta Utara serta Bakal Calon Anggota Dewan PKS (BCAD) dan  masyarakat Tarakan.

Seluruh bakal calon anggota dewan se Kaltara diminta untuk mulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat tentang pencalonan mereka, untuk ikut dalam kontestasi di pesta demokrasi mendatang.

“PKS Kaltara mencoba menawarkan calon anggota legislatif terbaik lebih awal untuk mendapatkan respon dari masyarakat. Agar masyarakat bisa melihat dan mengamati jejak rekam bakal caleg pks tersebut. Dan kami berharap ada masukan dr masyarakat terkait jejak rekam para bacaleg pks tsb. Kami berharap, mereka mereka yg jadi caleg pks nantinya adalah orang-orang yang diterima baik oleh masayarakat dan dipercaya serta siap mengemban amanah sebagai anggota  Dewan dari PKS kelak”. kata ketua DPW PKS Kaltara Muh. Nasir,S.Pi,MM.

Pada BCAD kali ini banyak diisih wajah-wajah baru yang ikut bergabung bersama PKS ini menjukan bahwa PKS adalah Partainya anak muda, partai Milineal. Kaum muda yang notabenenya adalah pemilih pemula dalam pemilu menjadi salah satu prioritas PKS.

Launching BCAD ini disertai dengan Penandatanganan serah terima hasil tes narkoba dari Badan Narkotika Nasional Provinsi terhadap bakal caleg PKS. Alhamdulillah dari tes urine yg di lakukan BNN KotaTarakan terhadap semua bakal caleg PKS SeKaltara, semuanya dinyatakan BEBAS NARKOBA. Kami melakukan tes narkoba ini karena  penyelundupan peredaran narkoba di Kaltara sangat tinggi. PKS ingin terdepan bersama-sama pemerintah dalam mengatasi permasalahan bangsa, Karena narkoba merusak generasi bangsa.

#BerkhidmatUntukBangsah

#PKSiapMenangPemilu2019

#PKS_Yes_Narkoba_No

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here