BANTU PESERTA TES CPNS KALTARA 2017 KANTOR PKS BULUNGAN JADI RUMAH SINGGAH

0
265

Banyaknya peserta CPNS yang akan mengikuti seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) Pemrov Kaltara di Tanjung Selor,  9 Oktober 2017 membuat Pengurus DPD PKS Kaltara tertantang untuk menyiapkan rumah singgah bagi mereka yang berasal dari luar kota Tanjung Selor.

Ketua DPD PKS Kota Bulungan Slamet Widodo, SP mengatakan bagi Peserta CPNS Perempuan kami persilakan ke Kantor DPD PKS Bulungan yang berada di Jalan sengkawit Gg. Niaga Tanjung selor  dan untuk Pria kami persilakan ke kantor DPW PKS yang berada di Jalan skip Gg SMP Tanjung Selor atau menghubungi Call Cenre 085393128485.

“ Rumah singgah ini diadakan atas respon banyaknya peserta dari luar kota yang tidak memili sanak saudara di Kota Bulungan serta minimnya penginapan yang tersedia. Semua Fasilitas yang kami berikan adalah gratis, ini adalah bentuk khidmat untuk masyarakat Kaltara dan kami berdoa semoga para peserta CPNS dimudahkan segala urusanya oleh Allah SWT dan di terima menjadi PNS di lingkungan Pemrov Kaltara”, ungkap Ketua DPW PKS Kaltara Muh,Nasir, S.Pi,MM

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY