Ahad Berkhidmat

0
424

Nunukan,  Salah satu  rangkaian program kegiatan DPD PKS Nunukan berpusat di RT.12 dan 13 Pangkalan Posal Kelurahan Nunukan Timur yang melibatkan beberapa Bidang dalam strukturnya memulai dengan kegiatan SULING (Subuh Keliling). Kegiatan ini berupa sholat subuh berjamaah dengan berkeliling ke mesjid-mesiid oleh kader PKS sekaligus mengisinya dengan tausyiah setelah sholat subuh. Kegiatan ini dikoordinir oleh Bidang Pembangunan Umat Daerah (BPUD), dengan tujuan seperti yang disampaikan dalam sambutannya tadi subuh oleh Ketua DPD PKS Syafaruddin,S.Pi adalah sebagai bentuk silaturrahim kepada jamaah sholat subuh dan mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Allah. Subuh tadi giliran Mesjid Darul Ihsan Pangkalan Posal yang menjadi tempat kegiatan Suling dan diisi tausyiah subuh oleh Ust.Muh.Nasir,S.Pi,MM yang merupakan anggota DPRD Nunukan dari Farksi PKS.
Kegiatan selanjutnya adalah Senam Bersama PKS Nusantara di tanah lapang Pangkalan dilaksanakan mulai pukul 06.30 pagi yang dikoordinir oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) bersama Barisan Putri Keadilan (SANTIKA) Nunukan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pekannya dalam rangka peningkatan kebugaran para kader PKS.
Selanjutnya setelah senam bersama, kader PKS terbagi dua, kader laki-laki melaksanakan Kerja Bakti membersihkan lingkungan sekitar, sementara kader perempuan dengan membawa beberapa kantong plastik yang berisi sayur mayur untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dari rumah ke rumah. Kegiatan ini masih dikoordinir oleh BPUD berkolaborasi dengan struktur DPC Nunukan dan BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga).
Tampak masyarakat Pangkalan begitu puas dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPD PKS Nunukan hari ini.
Semoga tetap istiqomah berkhidmat untuk masyarakat.

s3
door to door aksi simpati
s1
Bersih-bersih bersama Ketua DPD PKS Nunukan Syafaruddin S.Pi
s4
Senam PKS Bersama Santika

‪#‎BerkhidmatUntukRakyat‬

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY